Friday, July 14, 2017

10 Game Android Offline Kualitas HD Terbaik 2017

10 Game Android Offline Hd Terbaru 2017 - Hi guys kali , kali ini saya akan share 10 game android HD terbaru. Memang banya game android yang bisa didownload gratis di play store dan yang lainya , tetapi tidak semua game itu mempunyai grafik yang cukup HD dan tidak sesuai dengan keinginan kita. Nanti kita akan menyesal karena telah membuang kuota hanya untuk mendownload game yang tidak sesuai dengan keinginan kita , apalagi biasanya game memiliki ukuran yang tidak kecil , kita pasti sangat menyesal.




Oleh karena itu saya sudah merangkum 10 game android offline dari berbagai genre dan mempunyai grafik HD , yang bisa didownload secara gratis oleh kalian.


1. Brothers In Arms 3




Brothers In Arms 3 adalah Game bergenre shooter yang sangat seru dan mempunyai cerita yang sangat panjang. Di game ini kita akan disuruh berperang melawan musuh yang sangat kuat. Kita bisa memilih banyak senjata yang bisa digunakan , selain itu game ini tdak memkan banyak memori dan bisa dimainkan offline.
Size : 762 mb
Link Download : Disini


2. Nova Legacy




Nova Legacy adalah game FPS buatan Gameloft yang baru dirilis akhir akhir ini , game ini mempunyai size yang sangat kecil , meskipun begitu game ini mempunyai grafik yang sangat HD , dan bisa dimainkan secara Offline , game ini patut dicoba bagi kalian ynag suka game FPS.
Size : 80 mb
Link Download : Disini


3. Dream League Soccer




Dream League Soccer adalah game buatan developer First Touch Games yang mempunyai grafik yang sangat HD dan bisa dimainkan Offline , game ini sangat cocok bagi kalian pencinta sepak bola , karena game ini memiliki size yang lumayan kecil dan tidak memakan banyak Ram. Di game ini kita bisa membentuk club football dan bisa membuat stadion , yang membuat game ini sangat seru.
Size : 273 mb
Link Download : Disini


4. 3D Overwatch




3D Overwatch adalah game android offline shooter yang mempunyai gameplay yang sangat seru , tugas kita di game ini adalah membasmi para musuh yang berbentuk Robot , selain itu nanti kita akan bertemu musuh yang sangat kuat seperti Boss , game ini mempunyai grafik yang sangat HD , tetapi meskipun begitu game ini memiliki size yang tidak tsrlalu besar.
Size : 226 MB
Link Download : Disini


5. The World 3




The World 3 adalah game RPG yang mempunyai gameplay dan grafik yang sangat bagus , selain itu game ini juga mempunyai jalan cerita yang cukup panjang , game ini juga mempunyai size yang tidak terlalu besar dan cocok untuk kalian yang mempunyai smartphone berkapasitas rendah. Dalam game ini kita akan melawan banyak musuh yang berbahaya , game ini juga Offline.
Size : 237 mb
Link Download : Disini


6. Bully Anniversary




Bully Anniversary ini adalah game yang baru di rilis di smartphone android , game ini sudah kita kenal di PS2 yang mempunyai gameplay yang sangat seru dan grafik yang HD , di game ini kita akan menjadi anak nakal yang bersekolah di asrama. Game ini juga bisa dimainkan dalam keadaan offline.
Size : 1.9 Gb
Link Download : Disini


7. Six Guns




Six Guns adalah game android offline yang bergenre adventure , game ini mempunyai grafik yang sangat bagus dan size yang tidak terlalu besar. Dalam game ini kita akan menjadi seorang cowboy yang ditugaskan untuk membasmi para penjahat. Selain itu banyak senjata yang bisa digunakan untuk membantu kita.
Size : 350 mb
Link Download : Disini


8. Infinite Tanks




Infinite Tanks Adalah game perang tank yang sangat seru , kita bisa memainkan game ini offline maupun online , yang paling seru kita bisa multiplayer PvP bersama teman kita. Tetapi game ini mempunyai size yang sangat besar tapi itu semua terbayar dengan grafik yang super HD dan Realistis.
Size : 1.7 gb
Link Download : Disini


9. Dead Space




Dead space adalah game shooter sekaligus horror yang dikembangkan oleh developer EA , game ini mempunyai grafik dan gameplay yang sangat bagus. Di game ini kita akan disuruh untuk membasmi para mutant yang bernama necromorp , kalian akan di beri banyak senjata yang dapat membantu kita dalam mengalahkan para mutant.
Game ini mempunyai yang tidak terlalu besar dan dapat dimainkan offline.
Size : 180 mb
Link Download : Disini


10. NFS Most Wanted




NFS Most Wanted adalah game racing yang sangat bagus , seperti kita tahu game ini biasanya kita mainkan di PS2 , tetapi sekarang game ini sudah hadir di smartphone android. Meskipun begitu game ini juga mempunyai grafik yang tidak kalah dari PS2 , game ini juga bisa dimainkan secara offline , dan mempunyai size yang yang tidak terlalu besar.
Size : 625 mb
Link Download : Disini


Sekian postingan dari saya , semoga bermanfaat !!
Jangan lupa share yaa !!

Berkomentar lah dengan bahasa yang baik dan sesuai dengan topik diatas.

EmoticonEmoticon