Thursday, February 8, 2018

Gl Tools Pro v3.0.1 Full Premium Terbaru Gratis

Tags



Download Aplikasi Gl tools Pro apk Terbaru - Hi guys, jumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Aplikasi yang sangat membantu bagi para gamer dengan spec Low End. Aplikasi ini bernama Gl tools Pro. Aplikasi ini tergolong aplikasi yang sangat canggih , kita bisa mengubah rendering resolution dan mengubah GPU kita menjadi Power Vr, Tegra, Mali dan Adreno. Karena itulah aplikasi ini menjadi aplikasi berbayar di play store, tapi memang itu semua terbayar dengan kecanggihan dari aplikasi ini. Jadi, bagi para gamer ini adalah aplikasi wajib yang harus di miliki.

Selain bisa mengubah tipe GPU kita , Aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang dapat kita gunakan. Untuk menjalankan aplikasi ini kita perlu punya akses root dalam smartphone kita, karena aplikasi ini akan mengubah setelan sistem smartphone kita. Aplikasi Gl Tools ini mempunyai size yang sangat kecil sekali jadi tidak memakan banyak ruang di memori. Bagi yang mau download tapi tidak mempunyai biaya untuk mendownload nya, disini saya aoan membagikan aplikasi ini secara gratis tapi memiliki kualitad premium. Nah , jika ingin mendownloadnya kalian bisa klik link di akhir post ini.

Feature :

√ Mengubah resolusi dan rendering bitness di semua app
√ Menambah grafis Android pada tingkatan tertentu, bahkan pada noname low-end GPU
√ Mampu meningkatkan grafis dan efek game yang tidak muncul ketika tidak menggunakan aplikasi ini.
√ Mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar FPS counter
√ Mengoptimalkan shader on-the-fly untuk kinerja yang optimal (optimizer yang sama persis digunakan dalam Unity3D engine secara default)
√ Mengubah resolusi dan rendering bitness di aplikasi apapun, bahkan jika tidak mendukung itu secara default.
√ Ganti Nama GPU dan menikmati grafis ditingkatkan bahkan pada low-end GPU noname.
√ Ambil kontrol penuh atas tekstur: sekarang Anda dapat dekompresi / recompress mereka (bahkan jika GPU Anda tidak mendukung bahwa Format tekstur) dan mengubah ukuran. Perhatikan bahwa fitur dekompresi tersedia hanya jika Anda akan menginstal plugin (internet diperlukan untuk melakukan itu)

Screenshot :


Game Info :

Nama : Gl Tools Pro
Version : 3.0.1
Size : 13 mb
Android : 2.3+

Link Download :

Apk
Download

Cara Install :

1. Download Gamenya Diatas.
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source.
3. Install Gamenya Sampai Selesai.
4. Enjoy Gamenya.

Berkomentar lah dengan bahasa yang baik dan sesuai dengan topik diatas.

EmoticonEmoticon