Monday, June 18, 2018

Clash of Clan Mod Update TH 12 (Unlimited Gold, Elixir, Gems) Latest Version

          

www.droiderz.com | Download Game Clash of Clan Update TH 12 Terbaru - Hi guys, jumpa lagi dengan saya di blog droiderz ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android yang cukup Fenomenal. Game ini bernama Clash of Clan. Perbedaan Clash of Clan yang saya share dan yang ada di playstore adalah Versi Mod, karena Coc yang saya bagikan adalah versi Mod jadi dapat membuat permainan game ini sedikit seru. Pada versi kali ini saya sudah akan share COC yang paling Update, yaitu adanya Th 12 dan banyak troops lainya. Untuk gameplay sendiri tidak berbeda dari yang asli, kita harus membuat sebuah pasukan untuk menjarah sebuah kampung lainya, yang jadi perbedaan adalah tidak adanya batasan elixir yang bisa membuat kita memasak prajurit yang banyak. Nah, jika kalian ingin merasakan keseruan dari game ini, kalian bisa klik link di akhir post ini.

Screenshot :
    

Game Info :

Nama : Clash of Clan Update TH 12 
Version : 10.322.8 
Size : 90 mb 
Android : 4.0.3+ 
Mode : Online

Link Download :

Apk Mod 

Cara Install :

1. Download Gamenya Diatas. 
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source. 
3. Install Gamenya Sampai Selesai. 
4. Enjoy Gamenya.

This Is The Newest Post

1 komentar so far

Berkomentar lah dengan bahasa yang baik dan sesuai dengan topik diatas.

EmoticonEmoticon